Wanda Hamidah: 2014 bukan momentum untuk nyaleg

anggota dprd dki jakarta dari fraksi partai amanat nasional (pan) wanda hamidah menyatakan, pemilu 2014 bukan momentum yang tidak salah bagi dirinya untuk mencalonkan diri lagi merupakan anggota legislatif.

saya tidak maju lagi, menarik agar dprd maupun dpr ri. ini sebab aku merasa pada ini tidak bagi perubahaan dan signifikan dalam pada, ujar wanda hamidah pada jakarta, jumat.

dia yang tetap lebih digemari untuk aktris serta wanita panggung, menungkapkan pan memintanya daftar dijadikan bakal caleg supaya dpr ri. tapi aktris sinetron tersebut menolak dengan alasan dirinya bisa berbuat lebih banyak pada luar parlemen.

selain itu, lanjut wanda, sistem perekrutan dan dilaksanakan parpol dan sistem internal parlemen ketika ini tidak signifikan supaya membuat adanya berubahnya.

Informasi Lainnya:

seperti yang diberitakan media, pemilu 2014 masih didominasi wajah-wajah berlalu, dengan begini rasanya mau sama saja, tak bakal banyak perubahan, ucapnya.

namun, wanda menyampaikan, dirinya kemungkinan mau mencalonkan diri kembali dijadikan caleg di pemilu 2019 dengan persiapan diri dan lebih matang.

anggap saja lima tahun ini saya mengembangkan jaringan selama luar parlemen, aku akan tetap ber-sosial poltik, tuturnya.