Ratusan orang masih hilang di Bangladesh

pencarian korban akibat kecelakaan industri paling buruk selama bangladesh memasuki hari ketiga di jumat, sementara jumlah korban jiwa naik jadi 273 setelah ambruknya Salah satu gedung pabrik yang membuat pakaian miring supaya perusahaan barat.

dalam peristiwa dan sangat ajaib, 41 orang dan tertipu selama bawah reruntuhan bangunan delapan lantai dikeluarkan pada keadaan hidup dalam kamis malam (25/4), papar menteri pemerintah jahangir kabir nanak, kurang lebih 40 merek setelah bencana pada pinggiran dhaka, ibu kota bangladesh.

nanak mengatakan mereka tengah berusaha dalam lantai empat saat gedung rana plaza ambruk juga semuanya terjebak pada Satu ruangan.

tak banyak perincian dan diberikan.

Informasi Lainnya:

sebanyak 2.000 orang sudah diselamatkan pada dua hari belakangan, setidaknya separuh dari mereka cedera, namun 1.000 orang dulu belum dikenal, berdasarkan reuters di laporannya, jumat.

seorang pejabat industri sudah mengatakan 3.122 pihak, kebanyakan wanita pekerja pabrik pakaian, berada pada pada gedung kendati banyak peringatan bahwa bangunan tersebut tak tidak berbahaya.

petugas pertolongan dari angkatan udara, angkatan laut juga angkatan darat bangladesh, juga dinas kepolisian dan pemadam, membongkar timbunan puing juga logam agar membeli penyintas, melalui membeli peralatan dan tangan mereka.

kami tidak hapal dengan tentu berapa ada orang yang baru tertipu pada bawah reruntuhan, papar kepala polisi kabupaten dhaka habibur rahman, dan memperbarui kasus korban jiwa selama jumat pagi maka 273. prioritas telah diberikan supaya menyelamatkan pihak yang baru hidup, katanya.

bencana di rabu (24/4) itu terserah bagus perhatian pada perusahaan barat yang mencari bangladesh dibuat sumber barang dan berharga murah, itulah reuters