Jalan Dayeuhkolot-Banjaran kembali terputus

akses jalan menuju dayeuhkolot-banjaran kabupaten bandung, jawa barat, kembali tergenang air hingga 0,8 meter, akibat genangan air tersebut akses jalan menuju dua wilayah itu terputus supaya tetapi waktu.

betul terputus lagi, akibat hujan tadi malam hingga subuh. ketinggian air kini menurut petugas kami di lapangan mencapai 0,8 meter, kata koordinator tagana kabupaten bandung dadang wahidin saat dihubungi dengan telepon, selasa.

ketinggian air dalam jalan itu, papar dadang, malahan mencapai 1,1 meter di jam 04.00 wib pagi di atas.

hingga kini akses jalan masih tertutup dan ketinggian air mencapai 1,1 meter produk empat pagi di jalan itu, ujarnya.

Informasi Lainnya:

menurut dia, genangan pada jalan tersebut menyebabkan macetnya pada kawasan baleendah, dayeuhkolot juga bojongsoang, kabupaten bandung, oleh karenanya arus kemarin lintas menuju dayeuhkolot-banjaran dialihkan ke wilayah lainnya semisal rancamanyar juga bojongsoang.

pengalihan arus sudah diberlakukan, manakala arah banjaran mampu ke rancamanyar ataupun pamempeuk namun manakala daripada kota bandung bisa melalui bojongsoang, ujarnya.

ketika ditanyakan apakah penduduk tinggal mengungsi, pihaknya belum tahu pasti berapa jumlah penduduk dan mengungsi.

tanggap darurat dengan bpbd kabupaten bandung sendiri masih beres tanggal 12 april lalu. serta lalu pengungsi dayeuhkolot sudah clear. kemungkinan sekarang juga ada yang ngungsi lagi, hanya supaya data sudah pasti kami belum hapal, katanya.