19 mobil pemadam dikerahkan di Gondangdia

dinas pemadam kebakaran jakarta pusat menurunkan 19 unit mobil pemadam agar mengendalikan kobaran api yang membakar rumah warga dalam rw 07 jalan menteng kecil, gondangdia, jakarta pusat.

menurut laporan petugas, banyak sekitar 19-20 mobil pemadam dan dijalankan untuk memadamkan kebakaran di rt 03 juga 04 ini, kata ketua rw 07 hendra nasution terhadap diantara selama jakarta selasa dini hari.

hendra memperkirakan awal kobaran api berasal dari rumah non-permanen (bedeng) yang berada pada belakang jalan menteng kecil pada sekitar pukul 02.30 dini hari.

menurut hendra, banyak kurang lebih 25 kepala keluarga dan terserah selama rumah non-permanen pada rt 03 serta 04 tersebut.

Informasi Lainnya:

api melalui segeralah merambat ke area pada kurang lebih jalan menteng kecil sebab tiupan angin dan lumayan kencang mengarah ke timur laut.

rumah dan ada selama sisi jalan menteng kecil adalah `showroom` mobil, tapi sepertinya tak banyak kendaraan didalamnya, papar hendra.

hingga pukul 04.05 petugas damkar masih berusaha memadamkan api di properti dan terletak pada sisi serta belakang jalan menteng kecil tersebut.

hingga berita diturunkan, petugas kepolisian resor jakarta pusat belum menerima catatan adanya korban jiwa.

belum ada catatan korban jiwa serta pemeriksaan, mudah-mudahan hanya kerugian materiil saja, kata petugas polisi yang berjaga akhyar.

kebakaran dan selama laporan sebelumnya disebutkan terjadi selama gang menteng, dekat gedung bimantara, kebon sirih itu tepatnya melanda properti selama jalan menteng kecil, gondangdia, jakarta pusat.