Badan pesawat Lion Air patah bagian belakang

pesawat lion air jurusan banjarmasin-bandung-denpasar dan tergelincir selama bandara ngurah rai bali serta masuk ke perairan bibir pantai gampat ditempuh bandara sabtu sore, dilaporkan patah pada pihak belakangnya.

tidak ada korban jiwa selama musibah yang terjadi di pukul 15.35 wita tersebut sebab semua penumpang berhasil dievakuasi.

sampai ketika ini seperempat bagian pesawat tersebut mengapung dalam laut. petugas kepolisian daerah bali berusaha menyerahkan pertolongan kepada kaum penumpang dibantu petugas medis pt angkasa pura.

kepala polda bali irjen pol arif wachyunadi menyebutkan bahwa pesawat tersebut mengangkut 168 penumpang dewasa, tiga anak-anak, Salah satu bayi, serta tujuh awak.

Informasi Lainnya:

namun data manifes dari bandara hussein sastranegara, bandung, pesawat nahas tersebut membawa 95 penumpang dewasa, lima anak-anak, Satu bayi, juga tujuh awak.

pesawat tersebut terserah landas daripada bandara hussein sastranegara jam 12.48 wib. namun saat ingin mendarat selama bandara ngurah rai, pesawat itu tergelincir di ujung barat landasan yang berada di perairan laut pantai kuta.

saat ini dalam di pesawat telah tidak banyak dulu Satu pun penumpang juga awak. berbagai sudah berhasil diselamatkan petugas kepolisian, sar, serta nelayan sekitar, kata kapolda.