PKS optimalkan kinerja kadernya di luar negeri

partai keadilan sejahtera mengoptimalkan struktur juga kadernya dan berada di luar negeri melalui 60 pengurus pusat Informasi serta pelayanan pks dari 18 negara yang berkumpul dalam kota istanbul, turki, mulai sabtu (27/4) hingga minggu.

pks ingin mengoptimalkan peran 7.000 kadernya di semua negara di menerima warga indonesia dengan Informasi dan tidak keliru tentang partai maupun situasi politik pada selama negeri, tutur presiden pks anis matta dalam keterangan tertulisnya yang diterima diantara dalam jakarta, minggu.

sebanyak 60 pengurus pusat info dan pelayanan partai keadilan sejahtera (pip pks) dari 18 negara berkumpul dalam kota istanbul, turki selama dua hari, 27-28 april 2013, agar memperoleh pembekalan daripada dewan pengurus pusat (dpp) yang dipimpin langsung oleh presiden pks anis matta.

anis menyampaikan kiranya banyaknya jumlah kader pks pada luar negeri juga besarnya persentasi pemilih dalam pemilu anggota dpr, dpd, juga dprd dan pemilihan presiden serta wakil presiden ri merupakan alasan kenapa partainya mementingkan konsolidasi pengurus dan tergabung selama pip yang tersebar di 22 negara dalam dunia.

Informasi Lainnya:

menurut dia, kader pks di luar negeri selama ini aktif pada semua aktifitas yang berguna terhadap sesama warga di luar negeri.

keaktifan kader diharapkan dan berpengaruh segera terhadap perolehan suara pks pada event-event politik, terlebih pemilu 2014, ujarnya.

namun, dia mengingatkan untuk kadernya berusaha tak semata supaya meraih suara electoral, akan tetapi untuk kemanusian dengan meningkatkan peran diplomasi indonesia di negara masing-masing.

saya tantang kader-kader pks di berbagai negara supaya memperbaiki peran diplomasi indonesia pada negara lain, diawali dengan menjalin kerja sama melalui partai-partai politik setempat, kata anis. pks menargetkan mencari Satu kursi penuh selama pemilu 2014 dengan suara daripada warga indonesia dalam luar negeri.