Dzhokhar Tsarnaev hendak bunuh diri

polisi bekerja membeli solusi dari dzhokhar tsarnaev, tersangka bom maraton boston yang masih hidup, di sedang kabar kiranya dia hanya dapat menjawab melalui tulisan karena luka dalam lehernya.

media mencatat bahwa luka pada leher dzhokhar ini menunjukkan tersangka utama bom maraton boston itu mencoba bunuh diri.

bersama kakaknya tamerlan, dzhokhar
diburu polisi menyusul pemboman itu. asli polisi tewas juga benar yang lain luka parah akibat perburuan itu, sedangkan tamerlan (26) akhirnya terbunuh, ternyata dzhokhar kabur agar memicu perburuan besar-besaran polisi hingga kota boston pun ditutup ternyata.

kepala kepolisian boston ed davis mengatakan fbi mau membuka terserah lapangan copley yang merupakan area dalam mana ledakan bom terjadi dalam garis finish lomba maraton boston.

Informasi Lainnya:

berbicara selama website face the nation di jaringan televisi cbs, davis menyebut tsarnaev bersaudara waktu tersebut sudah bersiap melancarkan serangan lainnya, dalam luar bom maraton boston.

mereka sediakan ada ied, papar davis merujuk bahan peledak buatan sendiri ( improvised explosive device ataupun ied). mereka punya granat tangan buatan sendiri dan mereka lemparkan ke para petugas.

tempat kejadian perkara dipenuhi bahan-bahan peledak buatan sendiri dan gagal meledak dan sudah kami peringatkan pada para petugas yang berdatangan dan mengurung area itu, papar davis.

dia menuturkan sebuah ied ditemukan pada suatu suv mercedes dan ditinggalkan dua bersaudara tersebut. ini bahaya pilihan, katanya semisal dilaporkan afp.

davis menerangkan bagian berwenang sedang menelusuri bagaimana dan di mana kedua bersaudara itu mencari senjata juga bahan peledak.

sementara hak hukum tersangka sekarang merupakan bahan perdebatan nasional dalam as setelah kaum senator kubu republik meminta status hukum mereka disamakan dengan status para tahanan tersangka pelaku terorisme dalam penjara guantanamo.

tapi senator lindsey graham mengoreksi pernyataannya dengan menyatakan dzhokhar harus diadili dalam peradilan sipil, bukan peradilan militer.

sementara dan lain menilai, mengingat dzhokhar merupakan masyarakat naturalisasi as serta pihak berwenang sendiri tidak mampu mendapatkan bukti keterkaitannya melalui kelompok teroris, dengan demikian dia mesti diadili di pengadilan sipil.

lalu, para wakil rakyat as menanyakan kenapa bagian berwenang tidak curiga pada tamerlan dan mungkin teradikalisasi serta dilatih selama kaukasus, rusia, juga bahkan sempat ditanyai pemerintah rusia di 2011. tamerlan kembali dalam enam bulan di daerah tersebut tahun 2012.

jelas, suatu barang telah terjadi selama penilaian saya di jangka waktu enam bulan itu...aku sungguh perihatin, papar kepala komisi keamanan pada negeri kongres michael mccaul dalam acara state of the union selama cnn.

graham mengatakan merupakan keliru membiarkan tamerlan tak masuk radar bagian berwenang. aku tidak mengetahui apakah hukum kita dan tidak bisa menjangkau serta fbi yang gagal, kata dia seperti dikutip afp.

keluarga tsarnaev datang ke amerika serikat daripada negara pecahan uni soviet, kyrgyzstan, kurang lebih tahun 2002.

dzhokhar adalah warga negara as dalam kemarin, sedangkan aplikasi kewarganegaraan kakaknya ditangguhkan.

tamerlan adalah sering memposting video-video militan selama jejaring media sosial selama tahun-tahun belakangan ini, serta mengunjungi dagestan dan berbatasan melalui chechnya, di lalu. kedua wilayah selama rusia ini merupakan basis para pemberontak separatis rusia.