KPK periksa lima mantan PNS Dishut Pelalawan

penyidik komisi pemberantasan korupsi memeriksa lima mantan pegawai negeri sipil dinas kehutanan kabupaten pelalawan provinsi riau untuk saksi atas tersangka angka korupsi kehutanan, gubernur riau rusli zainal.

informasi penyidik dan enggan dikenalkan namanya, jumat, selain memeriksa lima mantan pegawai dishut pelalawan, kpk dan memeriksa abduel latief, asisten i bidang pemerintahan pemprov riau.

abduel dan dan adalah mantan kepala biro hukum dalam tahun 2000-2008 datang dengan bersamaan melalui lima saksi yang lain melalui identitas dan masih belum dikenal.

keenam saksi tersebut diperiksa dalam ruang visualisasi tugas kepolisian di kompleks sekolah polisi negara (spn) pekanbaru dalam jalan patimura.

Informasi Lainnya:

pemeriksaan sejumlah saksi dilaksanakan dengan tertutup juga memperoleh pengawalan dengan pilihan petugas kepolisian setempat.

informasi penyidik kpk, pemeriksaan saksi-saksi kali ini untuk menguatkan status tersangka gubernur riau pada kasus korupsi kehutanan di kabupaten pelalawan, riau.

kemungkinan pemeriksaan saksi-saksi akan dilaksanakan penyidik Satu sampai dua pekan ini. tergantung penyidik, kata juru biara kpk johan budi lewat komunikasi telepon.

tim penyidik kpk tiba pada pekanbaru dari senin (22/4) juga sudah memeriksa sebanyak 16 saksi untuk angka korupsi kehutanan kabupaten pelalawan.