Lion Air gagal terbang, penumpang panik

pesawat lion air jt 031 gagal terbang di bandara internasional ngurah rai yang sedianya berangkat ke jakarta. namun pesawat berhenti mendadak juga kembali ke landasan kurang lebih pukul 10.10 wita.

pesawat dijadwalkan terbang kurang lebih jam 09.50 wita. kami telah siap-siap terbang melalui kecepatan tinggi dalam landasan pacu sementara tiba-tiba ngerem mendadak serta kembali ke parkir, papar salah seorang penumpang, saifullah (34) ditemui dalam terminal keberangkatan domestik bandara internasional ngurah rai, kuta, bali, jumat.

penumpang dan duduk di kursi 33c tersebut menyampaikan kaum penumpang diminta berkurang juga menunggu kurang lebih 15 menit sebab pesawat hendak ada perbaikan mesin.

kapten pilot mengatakan kalau kami disuruh menanti sekitar 15 menit karena ada perbaikan mesin, ujarnya.

Informasi Lainnya:

    penumpang yang lain andy zabur menyatakan kiranya kaum penumpang lain sempat bersitegang melalui petugas lion air.

    beberapa penumpang sempat ngamuk-ngamuk, aku langsung membatalkan terbang juga memilih mencari maskapai lain, katanya.

    andy dan duduk dalam kursi 32 c pada pesawat boeing 737-900 er itu kemudian dijanjikan memperoleh uang tinggal sesuai melalui harga tiket bersama melalui empat penumpang yang lain.

    ia tak kenal apakah seluruh penumpang mencari penggantian uang sebab beberapa penumpang membatalkan terbang dengan pesawat lion air. banyak juga penumpang yang menggunakan maskapai penerbangan lain dan membatalkan penerbangan.

    sejumlah penumpang menyatakan bahwa mereka panik saat pesawat tiba-tiba berhenti mendadak.

    apalagi belum ada Satu minggu pesawat lion air objek wisata bandung-denpasar jatuh dalam laut gampat ditempuh landasan pacu sebelah barat bandara selama sabtu (13/4) kemarin.

    sementara itu direktur airport service lion air bali, daniel putut ketika dikonfirmasi menyampaikan bahwa pihaknya belum hapal hal tersebut sebab belum melayani catatan.

    kami belum menerima laporan itu, katanya.